Home » » Dhoom:3 The Game Mod [Unlimited Money] Apk

Dhoom:3 The Game Mod [Unlimited Money] Apk

FAST DOWNLOADads

Seorang 3 Pengendara yang akan menemani Anda dalam sebuah permainan agresi atau Arcade ini. Dhom Adalah salah satu ketua yang akan memimpin di dalam Geng, sedangkan 2 orang lagi hanya sebagai rekan yang akan menemani anda ketika di perjalanan Yang akan di lewati.

2 orang rekan dan 1 orang pemimpin. Makara semuanya ada 3 orang yang harus melaksanakan Misi ini secara bersama sama.

Saat menjalankan misi Anda sanggup memakai Nos, Pelindung, Dan sebagainya. Agar misi selesai dengan cepat maka gunakanlah Nos. Dan pelindung yaitu untuk melindungi Motor dari pengendara - pengendara lain menyerupai Mobil.

Karena banyak Mobil yang ada Di game Dhoom:3 Ini maka Anda harus teliti biar tidak menabrak. Supaya tidak nabrak gunakan lah kontrol nya, Karena kontrol nya pun sangat lah simple ketika di gunakan.

Di bab shop Anda juga sanggup membeli Motor ataupun Kostum yang sudah di sediakan. Diantaranya kurang lebih 3 Kostum dan 3 Motor. Bisa jadi nama Dhoom:3 ini ialah semuanya serba 3. Bisa juga untuk mengupgrade kesesuaian Motor. Agar Motor melaju dengan sangat Cepat dan juga yummy sangat di pakai. apalagi kalo semuanya udah di upgrade. pastinya akan mencicipi perbedaanya.

Jangan lupa juga jadikan pengalaman game ini sebagai pengalaman mu yang sangat mengagumkan. Dan ingat Agar semuanya sukses hingga Misi terakhir maka Anda haruslah Melihat Spanduk - Spanduk yang sudah terpasang. Semoga dengan Spandum tersebut sanggup memberi info kepada Anda dan sanggup menuntaskan misi dengan baik.

Screenshot




Fitur Mod
Unlimited Money

Informasi Game
Nama : Dhoom:3 The Game
Mode : Offline
Ukuran : 38MB
Developers : 99Games
Tested : Xiomi Redmi 2 Prime
Informasi Lengkap : Google Play


Required : Android 2.3.2 And Up

Google Drive
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |

0 komentar:

Posting Komentar