Home » , , » Vsco Cam V37 Apk Full Unlocked (Pro Version)

Vsco Cam V37 Apk Full Unlocked (Pro Version)

FAST DOWNLOADads
VSCO Cam Mod Full packs Apk merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh VSCO. Aplikasi ini merupakan sejenis aplikasi untuk mengedit foto. Nah, di dalam aplikasi ini pengguna sanggup mengambil foto dengan memakai kamera bawaan dan sanggup eksklusif diedit. Jadi, pengguna tidak perlu repot-repot membuka aplikasi kamera dan harus memasukkan foto ke dalam aplikasi ini alasannya aplikasi ini sudah mendukung fitur kamera dan library.

Fitur-fitur yang terdapat di dalam aplikasi VSCO Cam juga bermacam-macam, mulai dari presets. Fitur presets ini merupakan fitur effects yang sanggup diterapkan dikala pengguna mengedit fotonya. Namun, presets yang ada dalam aplikasi ini tidak terlalu deskriptif alasannya hanya sebatas isyarat saja, ibarat B1, C3, M2, atau G4. Namun, pengguna tetap sanggup melihat preview effects tersebut. Ada juga fitur editing tools, ibarat crop, rotate, vignette, contrast, dan lain-lain. Aplikasi ini sanggup diunduh secara gratis di Google Play Store, namun pengguna juga sanggup mendapat beberapa fitur prabayar melalui IAP atau in-app purchase.

Kesimpulannya, aplikasi ini memang merupakan aplikasi yang tidak wajib untuk dimiliki, tetapi memang pantas untuk dicoba. Aplikasi ini menyediakan beberapa fitur yang menarik mulai dari presets, editing tools, dan fitur Share. Meskipun VSCO Cam tidak sepopuler Instagram atau aplikasi serupa, namun tetap saja aplikasi ini sanggup dijadikan pilihan jika Anda mengingkan suasana atau aplikasi pengedit foto yang mengutamakan kualitas orisinil foto Anda.

Fitur-Fitur VSCO Cam:

Aplikasi keren ini mempunyai beberapa fitur menarik yang memang kebanyakan untuk memperindah atau mempercantik foto-foto yang diedit. Beberapa fitur yang ada di dalam aplikasi ini dianataranya yakni sebagai berikut:
  • Memiliki banyak effects presets untuk mengganti atmosfir atau warna dalam foto yang diedit
  • Memiliki beberapa fitur ibarat exposure, vignette, sharpening, contrast, cropping, rotate, dan masih banyak lagi
  • Dapat mengambil foto langusng dari dalam aplikasi ini
  • Mendukung fitur Share, sehingga pengguna sanggup mengunggah foto-foto hasil editan ke media umum ibarat Facebook, Twitter, dan Google+
OS yang Didukung

Lalu, apakah aplikasi pengedit foto ini sanggup dijalankan di semua sistem operasi Android? Menurut deskripsi yang tertera di Google Play Store, aplikasi ini hanya sanggup dijalankan pada perangkat Android yang mempunyai sistem operasi Android OS 4.1 ke atas. Jadi, untuk sistem operasi di bawah itu, aplikasi ini masih belum mendukungnya.

Screenshot:

 Bagi Anda yang gemar berfoto ria dan ingin mengedit foto VSCO Cam v37 Apk Full Unlocked (Pro Version)

Yang Baru di v37:
  1. Update terbaru yang diberikan pada versi gres aplikasi ini masih dalam peningkatan kinerja dan performa aplikasi sehingga aplikasi sanggup berjalan lebih stabil tanpa ada masalah.
Informations:
Name: VSCO
Category: Fotografi
Version: 37
Update: 25 Oktober 2017
Developers: VSCO
Size: 21 MB
Required: OS Android 4.0.1+
Detail: Playstore

Download Link VSCO Cam v37 Apk Full Unlocked (Pro Version):
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |

0 komentar:

Posting Komentar