Home » , » Bulu Monster V4.4.0 Mod Apk Terbaru

Bulu Monster V4.4.0 Mod Apk Terbaru

FAST DOWNLOADads
Bulu Monster Mod Apk versi sebelumnya. Sehingga pengguna yang mengeluhkan kesalahan ibarat loading lama, force close, ataupun tidak dapat dibuka ketika sudah didownload supaya duduk kasus tersebut sudah teratasi di versi terbaru ini.

Sigma Game Limited selaku developer membuat game ini menurut penyesuaian bertemakan ibarat film atau game Pokemon. Masa sih? Ya, jikalau anda mencermati dari segi abjad hingga cara bermain memang sangat persis dengan Pokemon. Tetapi jikalau game Pokemon Go dikala ini mulai meredup akan tetapi berbeda dengan game bulu monster mod apk terbaru ini. Justru semakin hari banyak saja pengguna yang mendownloadnya.

Bulu Monster v3.20.1 Mod Apk Terbaru diberikan dengan format Apk dan type file tersebut yaitu MOD atau sudah dimodifikasi, jadi anda tidak perlu pusing-pusing mengumpulkan bulu point alasannya yaitu semua kebutuhan anda sudah Unlimited. Sehingga memudahkan anda membuat monster yang berpengaruh serta tidak terkalahkan. Perbedaannya jikalau anda tidak memakai Mod Apk maka diharapkan kerja keras untuk Unlock 150 Monster yang mana jikalau memang memakai Original Apk semua monster terkunci. Akan tetapi game ini juga mempunyai kekurangan, apa saja? Simak dibawah ini.

Kekurangan Game Bulu Monster:
  1. Loading terlalu lama
  2. Iklan tidak dapat di hilangkan
  3. Gameplay sangat sulit bagi para pemula (terbiasa terlebih dahulu memainkan game ini)
Kekurangan itu diambil dari beberapa sumber dan pengalaman pengguna yang sudah memainkannya, namun sebetulnya semua ada solusinya. Pada point pertama loading usang memang dikarenakan game ini bermode Online, jadi diharapkan koneksi yang cukup anggun untuk membuatnya lancar. Pada point kedua Iklan, jikalau memakai Mod Apk biasanya ada fitur yang namanya No Ads. Pada point ketiga, Ya memang jikalau bagi pemula terasa sulit ditambah game ini juga belum familiar sehingga dibutuhkan kebiasaan dan adaptasi.
Required System: Android 4.0.3 dan keatas
Information:
Name: Bulu Monster
Update: 24 Oktober 2017
Size: 57 MB
Version: 4.4.0
File: .apk
Type: Mod
Mode: Offline
Developer: Sigma Game Limited
Detail: Playstore

Link Download:
Bulu Monster v4.4.0 NEW:

Lawas:
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |

0 komentar:

Posting Komentar