Home » , » Vainglory Download Apk + Data

Vainglory Download Apk + Data

FAST DOWNLOADads

Oke guys kali ini aku share game Moba( Multiplayer Online Battle Arena ) atau juga dapat disebut real-time strategy game (ARTS) ketika ini Moba lebih populer. Moba paling terkenal yaitu dota tapi perkembangan teknologi semakin maju dan semua berlomba - lomba untuk membuat game yang lebih keren. Tidak heran jika ada orang yang bilang MOBA KOK ANALOG dan hal semacamnya saling mengejek. mungkin aku akan menunjukkan sejarah terbentuknya Moba.

Sejarah MOBA ( Multiplayer Online Battle Arena ).

Pada tahun 2002 Blizzard Entertainment merilis Warcraft 3: Reign of Chaos. Game ini membuat kehebohan tersendiri di kalangan modder. Pada ketika inilah tiba Eul, salah seorang modder yang berusaha membuat ulang AoS ke dalam engine Warcraft 3: ROC dengan memakai nama Defense of the Ancients atau DotA. Ketika masih ditangan Eul, DotA masihlah dalam tahap Alpha. Belum ada PvP lima lawan lima, hanya ada lima pemain melawan lima abjad pahlawan yang dikendalikan oleh AI. Setelah beberapa usang mencoba berbagi DotA, Eul mendadak hilang dari komunitas modder. Lalu datanglah seorang pengguna berjulukan Guinsoo dan Pendragon yang melanjutkan pengembangan proyek DotA. Mereka memodifikasi DotA milik Eul dan membuat DotA versi mereka sendiri yang berjudul DotA: Allstars. DotA: Allstars ini yang menjadi map DotA yang umum kita mainkan di Warcraft 3. Tahun 2005 sesudah perilisan map DotA versi 6.00. Guinsoo dan Pendragon tetapkan untuk berhenti dari dunia modifikasi map. Proyek DotA pun kesannya diteruskan oleh Icefrog semenjak map versi 6.01. Memasuki tahun 2009 diketahui Guinsoo dan Pendragon ternyata bergabung dengan Riot Games dan membuat League of Legends. Meski begitu Icefrog masih terus memilihara map DotA hingga sekitar tahun 2010. Pada 9 Juli 2013, Dota 2 kesannya resmi terbuka untuk dimainkan secara umum. Modifikasi map Warcraft 3 tersebut pun kesannya melanjutkan kisahnya dalam kemasan gres yaitu Dota 2. Sampai ketika ini Dota 2 masih jadi salah satu game MOBA favorit.

Itulah Sejarah terbentuknya Game Moba banyak developer yang ingin membuat game ini diAndroid menyerupai :AOV, Mobile Legends,Vainglory dan masih banyak lagi.

Kali ini aku share game moba

Kualitas tak usah ditanya niscaya HD anda dapat bermain bersama teman atau saudara anda
Dan banyak abjad Hero digame ini anda dapat saling membunuh, bekerja sama, dan dapat berkomunikasi dengan player lain.hmm sangat kerenkan.






Nama : Vainglory

Versi   : 2.9.1

Size     : 700MB

Min RAM : 1GB

Link    : [Download]

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |

0 komentar:

Posting Komentar