Home » » Download Game Metal Squad Mod [Coin + Ammo]

Download Game Metal Squad Mod [Coin + Ammo]

FAST DOWNLOADads

Pada ketika aku masih kecil aku sangat menyukai game ini bahkan Saya Main bareng sama saudara ataupun kakak. Menurut Saya game ini hampir sama dengan game PS1 yang berjulukan Metal Slug di mana game tersebut sangat banyak di mainkan. Untuk kini ini game action shooting yang hampir sama dengan metal slug itupun sudah ada di android jadi Anda Bisa memainkan nya di android juga.

Di sini Anda harus Membunuh semua teroris jahat yang akan menghancurkan daerah ataupun jalan. Jangan hingga itu terjadi ya, Anda harus mengalahkan nya meski musuh nya pun banyak. Ada beberapa peralatan yang dapat Anda pakai di antara nya adalah Senjata dan Bom meriam, Kaprikornus anda dapat menyerang musuh dengan menggunakan 2 senjata tersebut.

Kontrol yang super simpel dan simpel di mainkan. Kaprikornus untuk menghilangkan rasa bosan Anda dapat memainkan game ini. Grafik yang tidak mengecewakan anggun dan perjalanan di game ini pun cukup panjang. Selamatkan lah Tempat dan jalan dari penjahat penjahat yang kejam dan Lewati semua Misi hingga hingga misi terakhir.

Screenshot




INFORMASI GAME
Mode : Offline
Ukuran : 74.08MB
Developers : Obesiti Studio
Tested : Xiomi Redmi 2 Prime
Informasi Lengkap : Google Play

Required Android 4.0.3 And Up - Google Drive
Alternatif Link
FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |

0 komentar:

Posting Komentar